===== =====
Home » , » Cara Reset Epson L110, L210, L300, L350, L355 Ink Run Out

Cara Reset Epson L110, L210, L300, L350, L355 Ink Run Out

Usamah Comp | 9:34 PM | 1comments
Salam Blogger...!
Masihlah berkaitan Trouble Shoting terhadap Printer, Khususnya kepada Printer Epson yg seri L, baik itu L110, L300 & seri L Yang Lain, Di Mana di artikel kali ini kita dapat membahas dengan cara kusus atau kita fokuskan tentang bagaimanakah trik Mengatasi Ink Run Out , dalam faktor ini tinta sama sekali tak terdeteksi diwaktu kita hendak lakukan kegiatan pencetakan.

berkenaan masalah ini,, sebenarnya Printer Error tersebut menurut aku bukanlah satu buah kerusakan yg butuh kita cemaskan, bakal namun tipe error ini yaitu satu buah peringatan yg benar-benar telah di acara seperti itu adanya, dalam artian bahwa error tersebut yakni sebuah tanda atau peringatan buat kita bahwa Kita mesti Isi Tinta, atau mesti kita Reset biar indicator sanggup kembali normal seperti semula. Menjadi kamu tak butuh khawatir.

Berkaitan indicator Tinta, Seperti yg sempat aku utarakan di salah satu artikel terdahulu,, bahwa indicator yg kamu perhatikan kepada penampakan layar kamu,, itu tidaklah tepat bersama keadaan sebenarnya, atau sanggup kita katakana bahwa indicator tersebut tak lah akurat layaknya semestinya,, barangkali kamu sudah Isi Tinta & Cartridge Telah Penuh tetapi di penampakan monitor layar, Disitu tampilannya malah nyaris Habis,, menjadi kita tak mampu membawa patokan dari penampilan yg ada kepada layar tersebut,, walau kepada dasarnya tinta yg ada terhadap cartridge, tak menyusut sedikitpun.

Hingga disini aku rasa sohib telah lumayan paham,, Nah kita Kembali ke topic. Setelah Itu,, Ink Run Out kepada Epson L110 rata-rata di tandai bersama munculnya peringatan seperti gambar dibawah ini.




Nah!! Macam Mana mengatas Aspek tersebut?? Langkah-langkahnya Lumayan enteng,, utk itu mari kamu mengikuti sekian banyak step dibawah ini.

  1. Pertama-tama mari kamu menghidupkan Printer kamu, Head Printer dapat bergerak dgn menabrak ke kiri & ke kanan, rata rata kala proses itu berjalan, Led indicator terhadap Printer serta bakal aktif serta, di situ kamu cuma butuh menunggu hingga printer menyelesaikan proses Booting.
  2. Utk step kemudian, Tekan terhadap Tombol Resume & tahan sewaktu 5 Detik (Bidang Tombol yg ngeblink).
  3. Lepas Tombol Resume, selanjutnya tekan lagi tombol yg sama dulu tahan lagi tatkala 3 Detik lepas!! lagi
  4. Bersama Segera!!!., Tekan lagi Tombol Resume
  5. Selamat Printer kamu siap buat kamu pakai kembali.

Bersama mengaplikasikan sekian banyak langkah diatas, aku harapkan kamu mampu mengikutinya bersama langkah-langkah yg sesuai,, buat mengaplikasikan langkah tersebut ada baiknya kamu mengikutinya sambil mempraktekkannya dengan cara serentak,, lantaran ada sekian banyak kasus yg menyebutkan sukses & ada serta yg tak, pastinya itu ada sekian banyak kesalahan waktu mengikuti langkah-langkah yg aku sebutkan diatas, yg paling utama buat kamu tonton dengan cara seksama ialah kepada bidang No. 3 & 4 Khususnya diwaktu kamu melepas Tombol Resume,, pastikan diwaktu kamu menekan tombol Resume (no.4) jalankan Dengan Cara Serta-merta jangan sampai ada jeda.

Sekian dahulu ya apa yg sanggup aku berbagi buat sekarang. Kita ketemu lagi di lain kasus. Selamat Coba...!!

Share this article :

1 comments:

Agen Bola Online Terpercaya Masa Kini said...

Ingin menambah pengetahuan anda lebih jauh teman ??
anda bisa mengunjungi website kami di bawah ini :

1. http://988betlink.com/
2. http://mizuhobbs.net

Post a Comment

=====
=====
 
Support : Usamah Computer | Usamah Computer Online Shop
Copyright © 2011. ..:: Usamah Computer ::.. - All Rights Reserved
Template Modify by Usamah Computer
Proudly powered by Blogger